Minggu, 11 Maret 2012

PORTOFOLIO

Kenalkan nama saya Lina Ayu Sari Dewi saya biasa di panggil lina. Saya salah satu mahasiswa Universitas Gunadarma, Fakultas Teknik Industri, Jurusan Teknik Informatika.
Saya tinggal di jln.swadaya 1 Rt.016 Rw.09 no.2 kec.PasarMinggu kel.PejatenTimur JakSel.
Saya sangat tertarik dengan yang berbau angkatan bersenjata(polri,AL,AD,AU)karna dunia tersebut sangat menantang bagi saya,tp apa boleh buat semua itu kandas di tengah jalan karna ada sesuatu hal(gak enak klo dibilang), sehingga saya kuliah dengan keterpaksaan pada awalnya,tp lambat hari saya berfikir mungkin dengan saya menjalankan kuliah dan mendapatkan gelar Sarjana saya akan lebih mudah untuk meneruskan cita-cita saya sebagai anggota. Mungkin terlihatnya hidup saya monoton atau dibilang terlalu ambisius dengan ingin menjadi anggota angkatan tp bagi saya apa yang dijalankan dan diinginkan dari hati yang paling dalam pasti akan tercapai dan senang tiasa menjalankannya. Sekian penjelasan dari saya,terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar